UMMagelang Wujudkan Pelayanan yang Optimal

IMG_9047

UMMagelang terus mewujudkan pelayanan mahasiswa yang optimal dengan melakukan koordinasi antara Tenaga Kependidikan (Tendik) dan Badan Pengurus Harian (BPH) UMMagelang pada Selasa, (27/11). Acara yang berlangsung di Aula Rektorat Lantai 3, Kampus 2 UMMagelang tersebut diikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor (WR) I, WR II, WR III, wakil BPH dan jajarannya, dosen, dan tendik UMMagelang.

Ir. Eko Muh Widodo, MT selaku Rektor UMMagelang mengatakan bahwa UMMagelang merupakan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang bertumpu pada Perguruan Tinggi (PT) dan Rumah Sakit (RS). “Sebagai AUM, PT mengemban misi yang berat, karena sebagai media dakwah persyarikatan. Jadi koordinasi bisnis kita mengacu pada dakwah islam dan muhammadiyah,” tambah Eko.

Wakil BPH, Drs. Muljono, MM, mengatakan bahwa semua tenaga baik dosen dan tendik adalah milik BPH. “Tetapi pemanfaatan dan perkembangan karirnya diserahkan ke Sumber Daya Umum (SDM) UMMagelang dan rektor,” kata Muljono.

“Semua SDM punya peran penting dalam peningkatan produk Jasa. Produk Jasa yang paling banyak disoroti adalah bagaimana pelayanan yang tidak bisa diabaikan begitu saja,” tutur Muljono.

HUMAS

Leave us a Comment