UMMAGELANG TERIMA KUNJUNGAN UNIVET SUKOHARJO

IMG_9901

Jumat (14/7), Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P beserta jajarannya berkunjung ke kampus 2 UMMagelang dalam rangka sharing Pengelolaan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, khususnya Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Seperti yang telah diketahui bahwa di tahun 2018 ini, UMMagelang mendapat hibah pendanaan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari Kemenristek Dikti sebanyak 41 dari 411 proposal PKM yang diajukan. Selain itu, UMMagelang mendapat peringkat ke-3 PTS se-Indonesia PKM yang didanai Kemenristek Dikti.

“Salah satu tips agar sukses lolos proposal PKM adalah membentuk satgas PKM yang fokus pada hal tersebut. Di UMMagelang dikenal dengan nama Tim Pokja”, ungkap Drs. Mujahidun, M. Pd selaku Wakil Rektor III UMMagelang.

Tips lain yang diungkapkan oleh Nugroho Agung P, S.T., M. Kom selaku Ketua Lembaga Pengembangan Mahasiswa dan Alumni (LPMA) UMMagelang, untuk meningkatkan minat mahasiswa agar tertarik dalam program PKM adalah dengan cara memberi penghargaan bagi mereka yang lolos PKM. Penghargaan tersebut bisa berupa beasiswa, bebas KKN atau bebas tugas akhir.

Dengan adanya sharing UMMagelang bersama Univet, diharapkan di tahun 2019, Univet bisa mengikuti jejak UMMagelang yang selalu meningkatkan prestasinya.

Leave us a Comment