UMMAGELANG MEMBUKA KESEMPATAN MAGANG UNTUK MAHASISWA

IMG_9914

Seiring dengan tingginya permintaan kualitas calon karyawan di perusahaan dalam dunia kerja saat ini, UMMAgelang memberi kesempatan magang untuk mahasiswanya. Kesempatan tersebut disambut baik oleh mahasiswa UMMagelang, hal ini terlihat dari tingginya animo mahasiswa yang mendaftar program magang tersebut.

Sejak diterbitkan pengumuman perekruitan mahasiswa magang di awal bulan Juli, mahasiswa yang lolos seleksi administrasi sebanyak 41 orang. Dari 41 calon mahasiswa magang, akan diambil 21 orang yang akan ditempatkan di staff layanan administrasi, programmer, desain grafis dan staff kehumasan.

Mahasiswa yang mendaftar terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Agama Islam.

“Saya berminat mengikuti seleksi ini  untuk mengisi waktu luang dan mencari pengalaman,” tutur Heru, salah satu peserta yang sedang mengikuti tes wawancara pada Rabu, 18 Juli 2018 di Aula Rektorat lantai 3 Kampus 2 UMMagelang.

Dengan adanya kesempatan magang ini, diharapkan selepas lulus kuliah, mahasiswa UMMagelang dapat bersaing di dunia kerja dan memiliki modal softskill yang mumpuni.

 

HUMAS

 

Leave us a Comment