UMMagelang terus gencar dalam mengadakan promosi Tahun Akademik 2018/2019. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan Tim Marketing UM Magelang dalam Pameran Perguruan Tinggi tahun 2018 di Blora pada Senin (22/01).

Pameran yang diadakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mustika Kabupaten Blora tersebut diikuti oleh 62 perguruan tinggi seluruh Indonesia. Bustanul Arifin, A.Md, Tim Marketing UM Magelang mengatakan bahwa ada yang unik di Stand UMMagelang dalam melakukan pendekatan dengan pengunjung yang hadir di Pameran tersebut.

Menurutnya, pameran yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) Kabupaten Blora tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya. “Pameran dilaksanakan selama satu hari mulai pkl 07.00 – 16.00 WIB. Terdapat lebih dari 1000 siswa SMA/SMK/MA di Kabupaten Blora mengunjungi pameran tersebut,”kata Arif.

Arif juga mengatakan bahwa stand UMMagelang dikatakan unik karena memberikan permainan edukasi yang bisa melatih otak kanan dan kiri kita.

“Berbagai permainan edukasi yang menarik rasa penasaran pengunjung, menjadi keunikan tersendiri di stand kita. Selain itu kita juga memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung jika berhasil lolos dalam permainan edukasi tersebut,” tambah Arif.

UMMagelang sendiri sudah rutin setiap tahun berpartisipasi dalam kegiatan pameran Perguruan Tinggi (PT) di beberapa daerah di Jawa Tengah sebagai bentuk eksistensi kampus yang meraih peringkat 100 terbaik Nasional PT Negeri/Swasta Tahun 2017 berdasarkan Kemenristekdikti. UMMagelang juga akan berpartisipasi dalam University Expo Kabupaten Jepara dan Kendal pada Sabtu-Minggu, 27-28 Januari 2018, dan dapatkan Informasi Kuliah lengkap langsung di Stand UMMagelang.

HUMAS

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!