Seperti tahun-tahun sebelumnya, Tim Satgas Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang berada di bawah naungan Biro Kemahasiswaan UMMagelang menyelenggarakan Program Achievement Motivation Training & Spiritual Building Training (AMT-SBT). Ketua Satgas PMB Nugroho Agung Prabowo mengatakan, Training motivasi AMT – SBT merupakan salah satu metode dalam memberikan pemahaman tentang pentingnya perubahan diri guna menemukan potensi prima yang masih terbelenggu oleh maindset sosial sehingga menjadi redup dan terabaikan.

            Kegiatan tersebut lanjut Agung, diperuntukkan buat siswa dan siswi SMA/MA/SMK menghadapi Ujian Nasional. “Semoga program AMT-SBT ini, para siswa-siswi bisa menemukan potensi prima yang masih terbelenggu sehingga sukses menghadapi Ujian Nasional,” ungkap Agung.

            Progam AMT-SBT rancangan tim Satgas PMB UM Magelang, kembali dimulai pada Tahun Ajaran Baru 2015-2016 ini di SMK Muhammadiyah Salaman pada Jumat 15/01 2016 kemarin. Kegiatan tersebut diikuti siswa-siswi SMK Muhammadiyah Salaman kurang lebih 120 siswa-siswi.

Motivator UM Magelang Muhammad Hakim M.Si selaku pemateri pada acara tersebut, berhasil menarik perhatian para siswa-siswi sehingga materi yang disampaiakan dapat tersampaikan dengan baik dan khidmat. Bahkan, Muhammad Hakim menjadikan suasana ruangan yang hening menjadi banjir air mata.

Agung menambahkan, tidak hanya program AMT-SBT, Tim Satgas PMB UM Magelang juga menyelenggarakan program Training Outbond untuk siswa-siswi SMA/MA/SMK menjelang Ujian Nasional. Kegiatan Outbond dilaksanakan dengan tujuan untuk membugarkan kembali baik fisik maupun pikiran para siswa-siswi sehingga akan lebih siap mengikuti ujian nasional.(RIFA’I-HUMAS)

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!