UM MAGELANG ADAKAN PENGAJIAN DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PEGAWAI

P_20180420_085421

Sebagai agenda rutin dua bulan sekali, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Studi Islam (LP2SI)  UMMagelang mengadakan Pengajian Bersama  bagi dosen dan tenaga kependidikan baik yang berada di kampus 1 dan kampus 2.

Pengajian kali ini diadakan Jumat 20/4 d Aula Gedung Rektorat Kampus 2 dengan menghadirkan penceramah  Utd Muhammad Solih dari Kaliangkrik. Ratusan jamaah hadir untuk mendengarkan tauziyah dalam rangka Isra Miraj tersebut.

Selain pengajian, kegiatan kali ini juga  dirangkai dengan pelepasan salah satu pegawai UMMagelang yang telah purna tugas yakni Yatiman yang memasuki masa pensiun pada usia 56 tahun.  Dalam sambutan pelepasan, Rektor UMMagelang Ir Eko Muh Widodo MT menyampaikan ucapan terima kasih dari Universitas atas pengabdian yang telah diberikan selama 31 tahun kepada UM Magelang. “Selama menjalankan tugas, Bapak Yatiman  selalu bekerja dengan baik dan amanah baik saat bertugas sebagai staff di Fakultas Ekonomi maupun di bagian Perpustakaan, tempat terakhir beliau bertugas,” ujar Rektor.

Disamping mendapatkan  SK dan penghargaan dari Universitas yang disampaikan oleh Rektor, Yatiman juga mendapatkan kenang-kenangan dari Jamaah Pengajian Tahsin UMMagelang yang disampaikan oleh Suswanto A.Md. Usai acara, seluruh peserta pengajian menyampaikan ucapan selamat kepada Yatiman yang kali ini hadir didampingi istrinya.

Yatiman mengatakan terharu atas  pengakuan yang disampaikan oleh Rektor serta ucapan terima kasih atas support dari pegawai UMMagelang agar dirinya dapat lebih tekun dan khusu’ dalam beribadah setelah meninggalkan tugas di UMMagelang.

Leave us a Comment