TIM PROMOSI UMMAGELANG GENCAR SASAR CAMABA

Upaya untuk menjaring calon mahasiswa baru agar mendaftar ke UMMagelang gencar dilakukan oleh Tim Promosi dan Marketing (TPM)  UMMagelang. Selain dengan melakukan roadshow ke beberapa wilayah baik sekolah maupun Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) se-Jawa Tengah yang telah dilakukan,  Selasa kemarin (8/5) bertepatan dengan pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), TPM UMMagelang mengadakan kegiatan penyebaran brosur di dua wilayah yakni Magelang dan Yogyakarta.

 Imron, ketua TPM UMMagelang mengungkapkan, di wilayah Magelang TPM menyasar enam lokasi SBMPTN yakni Untidar, SMA 1,2,3,4, dan 5 Magelang. Adapun di wilayah Yogyakarta  tersebar di lokasi UGM, UPN, UNY, dan UIN Sunan Kalijaga. “Upaya tersebut kami lakukan untuk mensosialisasikan eksistensi UMMagelang secara masif,” tutur Imron.

Imron menegaskan, selain melibatkan mahasiswa bantu yang berasal dari mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi, dosen dan tenaga kependidikan juga dilibatkan dalam kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut. Kepala Biro Marketing dan Kerjasama itu berharap, kegiatan tersebut paling tidak dapat berkontribusi terhadap animo pendaftar di UMMagelang  yang hingga kini telah memasuki gelombang kedua.

 

 

HUMAS

Leave us a Comment