SMKN 4 PURWOREJO MENANGI LOMBA VOLLY SMA/SMK SE-KEDU dalam rangka Milad ke-53 UM Magelang

IMG_2768_compressed

Rangkaian acara Milad ke-53 UM Magelang sudah digelar mulai bulan Agustus 2017. Berbagai acara di adakan baik untuk internal maupun di lingkungan eksternal kampus. Salah satu kegiatannya adalah pertandingan Volly SMA/SMK untuk wilayah Kedu pada Senin-Jumat (18-22/09).2

Kegiatan yang diadakan di lapangan Volly Gajah Mada Kecamatan Gelangan Magelang tersebut diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UM Magelang. Ketua panitia, Muhdiyanto,S.E, M.Si mengatakan, turnamen itu diadakan untuk memeriahkan rangkaian acara milad ke-53 UM Magelang “Selain itu juga untuk ajang silaturahim serta untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya bola volly di wilayah Kedu,” tambahnya.

Muhdi menambahkan, pertandingan yang didukung oleh Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Magelang itu diikuti oleh 16 tim dari SMA/SMK se-wilayah Kedu yang terdiri dari Magelang, Temanggung, Purworejo, Wonosobo dan Kebumen. Dari semua peserta tersebut, delapan tim yang masuk ke babak penyisihan. Di babak final SMKN 4 Purworejo bertemu dengan SMAN 5 Magelang. Pertandingan yang berlangsung dalam empat set tersebut dimenangkan oleh SMKN 4 Purworejo dengan skor 3-1.

Dengan demikian, SMKN 4 Purworejo berhak mendapatkan trophy bergilir Rektor UM Magelang Cup serta piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000. Adapun SMAN 5 Magelang mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 1.250.000. SMKN 1 Magelang dan SMAN 1 Pringsurat Temanggung yang menjadi Juara 3 dan Harapan 1 mendapatkan piala dan uang pembinaan masing-masing Rp. 1000.000 dan Rp. 750.000. Hadiah diserahkan oleh Wakil Rektor 3 UM Magelang Drs. Mujahidun, M.Pd yang sekaligus menutup acara pertandingan yang berlangsung meriah tersebut.

 

HUMAS

Leave us a Comment