PRODI ILMU KOMUNIKASI UM MAGELANG LAKUKAN KUNJUNGAN KE UAD

kom

Untuk meningkatkan kinerja serta performanya,  lima dosen Prodi  Ilmu Komunikasi UM Magelang mengadakan kunjungan ke Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta tanggal 30/7.  Dr. Purwati,  Plt Dekan F. Ilmu Psikologi dan Humaniora UMMagelang  yang memimpin rombongan mengatakan,   kunjungan  tersebut bertujuan untuk  meningkatkan wawasan tentang tata kelola organisasi dan pengembangan kurikulum. “Dipilihnya  Prodi Ilmu Komunikasi UAD sebagai kunjungan kali ini karena dinilai mampu membangun program studi  dalam rentang waktu dan prestasi yang bagus,” ungkap Purwati.

Rombongan disambut langsung oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi UAD dengan  didampingi  dosen Prodi  Ilmu Komunikasi UAD di Gedung Kampus 4 UAD. Dalam forum yang berlangsung  akrab tersebut, pihak UAD banyak sharing tentang pengalaman dalam mengelola Prodi Ilmu Komunikasi di UAD, termasuk juga  menyampaikan beberapa strategi  untuk  kemajuan program studi. Kesempatan tersebut tidak dilewatkan oleh rombongan dari UM Magelang untuk bertukar pikiran serta menimba ilmu lebih dalam.

Usai berdiskusi,  rombongan diajak mengunjungi sarana prasarana yang dimiliki Prodi Ilmu Komunikasi UAD, antara lain Ruang Laboratorium yang berada di Kampus 3.  Di sana rombongan mendapat  penjelasan tentang komponen yang ada di dalam ruangan beserta kegiatan lain. Usai mengikuti kegiatan, rombongan kembali bertolak ke Kampus UMMagelang dengan mendapatkan wawasan   untuk dapat mengembangkan Prodi Ilmu Komunikasi sesuai dengan harapan yang diinginkan.

 

 

HUMAS

Leave us a Comment