PIKMA UM MAGELANG GELAR PEMILIHAN DUTA MAHASISWA

Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIKMA) Surya Unimma Universitas Muhamaadiyah Magelang menyelenggarakan Pemilihan Duta Mahasiswa Generasi Berencana (GenRe) pada Kamis 30 April 2015.

Ketua panitia Ike Meisari Silvana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengembangkan citra positif Pogram GenRe melalui figur Duta Mahasiswa GendRe dan meningkatkan promosi Program GendRe melalui jaringan komunikasi antara Duta Mahassiswa GendRe dengan mahasiswa sebaya dan komunitas kampus.

Kegiatan yang diadakan di Aula Rektorat UMMagelang ini diikuti oleh 10 Mahasiswa dan mahasiswi yang sebelumnya telah terjaring dari berbagai Fakultas dan Jurusan di UMMagelang.

Dari kesepuluh peserta terpilih enam peserta yang memasuki babak final yakni Robi Dwi Saputra (FAI), Renee Ayushinta (Ekonomi), Muhammasd Wahid Ibrahim (Ekonomi), Dyan Retno Lestari (FIKES), Danang Suryanto (FKIP), dan Siti ma’rifatul Afiyah (FAI).

Panitia pelaksana menghadirkan Dewan Juri Dra.Trisiwi Yuliati dari Bapermas Kab. Magelang, Luberida Nasution, SE dari Natasha Skin Clinik Center dan Nur Resha Setiana Ayudiyah Duta mahasiswa GenRe UMMagelang 2014.

Hasil penilaian ketiga dewan juri memutuskan dan menetapkan, Danang Suryanto dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebagai Duta Mahasiswa GendRe 2015 dan Renee Ayushinta dari Fakultas Ekonomi sebagai Duta Mahasiswi GenRe 2015.

Kedua Duta Mahasiswa GendRe terpilih akan mewakili Kabupaten Magelang di ajang Pemilihan Duta Mahasiswa GendRe se-Karasidenan Kedu mendatang.(RIFA’I-HUMAS)

Leave us a Comment