UMMagelang melepas dua pegawainya yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. Keduanya yakni Ira Budi Setyowulan SE  (Ka TU Fikes) serta Muhamad Solichin (driver) UMMagelang. Acara pelepasan calon haji tersebut dirangkai bersamaan dengan Pengajian bulanan yang diadakan Jumat, 20/7 di Aula Gedung Rektorat .

Dalam pengajian yang dihadiri pimpinan UMMagelang serta ratusan dosen dan tenaga pendidikan tersebut, Drs. H. Djaman Muhyiddin memberikan tausiyah dengan tema Langkah-Langkah untuk Menggapai Derajat Haji Mabrur. “Jauhkan diri Anda dari maksiat, bid’ah, dosa, dan berbagai hal yang menyalahi syariat. Selain itu juga selalu mengagungkan syiar Allah  serta memeiliki tekad yang kuat untuk mencapai haji mabrur,” pesan Kyai Djaman yang juga menjadi pengurus Badan Pembina Harian (BPH) UMMagelang.

Rektor UMMagelang dalam sambutannya antara lain menyampaikan rasa syukurnya atas keberangkatan pegawai UMMagelang ke tanah suci. “Semoga menambah berkah bagi UMMagelang, dan mohon didoakan untuk kemajuan UMMagelang terutama dalam hal perolehan mahasiswa tahun ini,”  ungkap Rektor.

Dalam kesempatan itu, UMMagelang memberikan bantuan ibadah haji yang diserahkan oleh Rektor dan diterima oleh Solichin.  Usai mengikuti tausyiyah, seluruh jamaah pengajian memberikan ucapan selamat kepada Solichin yang hadir dalam acara tersebut. Ia akan berangkat bersama rombongan dari Kabupaten Magelang pada tanggal 27 Juli mendatang.

 

 

HUMAS

 

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!