Universitas Muhammadiyah Magelang, Jum’at 4 Oktober 2019 menggelar Acara Pengajian dan Pelepasan Purna Tugas di aula rektorat kampus 2 UMMagelang Jalan Mayjend Bambang Soegeng KM 5 Mertoyudan. Acara yang berlangsung dari jam 09.00 s/d 11.30 dihadiri oleh Rektor,  Badan Pengurus Harian, serta Dosen dan Karyawan di UMMagelang.

Acara dibuka Oleh Rektor, Ir. Eko Muh Widodo, MT. dalam sambutanya Eko mengucapkan selamat dan terimakasih kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan pengabdianya untuk membesarkan dan mengharumkan Universitas Muhammadiyah Magelang.

Eko menambahkan “Memang Agna Susila, SH.,M.Hum dan Sugeng Riyadi akan purna tugas dari UMMagelang, hal tersebut tidak akan menyurutkan perjuangan mereka dalam membawa nama baik kampus UMMagelang”

Drs. Muljono, MM dalam sambutanya mewakili Badan Pengurus Harian menuturkan jika diantara dua purna tugas yaitu Sugeng Riyadi sesuai dengan kebijakan kampus mengalami purna tugas dini karena kesehatan beliau yang terganggu dengan adanya purna tugas ini harapanya agar lebih konsentrasi terhadap kesembuhanya.

Dalam sambutan Dosen dan tenaga didik purna tugas yang diwakili oleh Agna Susila, SH.,M.Hum. “Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan kampus selama 30 tahun saya diberi amanah untuk mengabdi di UMMagelang sehingga banyak pelajaran yang dapat saya petik, selama itu pula saya banyak salah baik sengaja ataupun tidak saya mohon maaf setulusnya,” ujarnya.

Acara dilanjutkan kembali dengan pemberian tali asih kepada Dosen dan tenaga didik purna tugas kemudian ditutup dengan tausiyah yang dibawakan oleh Drs. Nasirudin, M.A. Selamat menikmati masa pensiun, semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan nikmat kesehatan, kebahagiaan.

 

(humas)

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!