MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UM MAGELANG JUARA II LKTI PTM

Melalui proposal berjudul “Analisa Perijinan Pendirian Alfamart dan Dampak Negatif terhadap Perusahaan Perorangan”, tiga mahasiswa Fakultas Hukum UM Magelang berhasil menjadi juara II pada ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Ketiga mahasiswa tersebut yakni Siti Vickie Dina, Achmad Irmawan, dan Ghassan Nikko Hasbi, mahasiswa FH UM Magelang semester V. Mereka mendapatkan penghargaan berupa trophy, piagam, serta uang pembinaan 1,5 juta.

Kegiatan yang digelar di UMS beberapa waktu lalu itu diadakan dalam rangka milad Fakultas Hukum PTM tersebut. Dari ratusan judul proposal yang masuk, ada 11 judul proposal yang lolos ke babak final, diantaranya proposal dari UM Bengkulu, UM Palu, UM Metro Lampung, UM Jember, UM Malang, UM Surakarta, dan UM Magelang.

Atas prestasi tersebut, Wakil Dekan FH UM Magelang, Heni Hendrawati menyatakan bangga dan mengapresiasi hasil yang telah diperoleh ketiga mahasiswa tersebut. “Hal tersebut diharapkan dapat memicu semangat mahasiswa lain untuk lebih berprestasi di bidang akademik maupun non akademik sehingga dapat membawa nama baik FH UM Magelang,” ungkapnya.

HUMAS

Leave us a Comment