LOMBA OLAH RAGA INTERNAL MERIAHKAN MILAD KE-54 UMMAGELANG

or4

Dosen dan tenaga kependidikan UM Magelang mengikuti senam aerobik di halaman kampus 1 UM Magelang pada hari Jumat, 3/8. Acara yang merupakan pembukaan rangkaian Kegiatan Lomba Olah Raga Internal  tersebut diadakan untuk memperingati milad ke-54 UMMagelang.

“Lomba internal kali  ini terbagi menjadi enam cabang olahraga, yakni senam, voli putra dan putri, bulutangkis putra dan putri, futsal putra, tenis meja putra dan putri, dan bola tangan putri,” ujar Noviudin Pratama, ketua panitia kegiatan.  Ovi, begitu ia biasa dipanggil, mengatakan, tujuan diadakanya lomba ini  selain untuk memeriahkan milad ke-54 UM Magelang sekaligus untuk  mempererat tali silaturahmi antara dosen dan tenaga kependidikan. “Disamping juga sebagai ajang refreshing bagi dosen dan tenaga pendidikan,” imbuh Ovi.

Ia menambahkan, selain badminton yang diadakan di Kelurahan Magersari,  seluruh cabang olah raga diadakan di halaman kampus 1 UMMagelang. Pada senam  aerobik, panitia membagi peserta ke dalam dua kategori usia yakni  peserta usia di bawah 40 tahun serta peserta di atas 40 tahun. Juri serta instruktur senam yang berasal dari eksternal UMMagelang memilih tiga peserta terbaik untuk masing-masing kategori.

Lomba  yang diadakan hingga siang hari itu berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, Para peserta  yang berasal dari  perwakilan fakultas serta unit itu antusias mengikuti lomba hingga usai.

 

HUMAS

Leave us a Comment