Sebelum resmi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2020/2021 yang dimulai 06 Januari-15 September 2020, Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMagelang) melaunching icon PMB. Kegiatan Launching ‘Gerakan Promosi Kampus’ ini  dibuka secara langsung oleh Rektor UMMagelang, Ir. Eko Muh Widodo, MT di aula Fakultas Ilmu Kesehatan (15/11/2019).

Turut hadir para BPH, Wakil Rektor, Dekan, Dosen serta seluruh staf dan karyawan UMMagelang untuk menyaksikan pembukaan tersebut. Ir. Eko Muh Widodo, MT menuturkan bahwa promosi ini harus dilakukan oleh semua elemen kampus.

“Promosi bukanlah tugas dari beberapa biro saja. Tapi promosi adalah tugas kita semua,” ujarnya saat membuka lounching.

Harapan dari launching ini adalah menumbuhkan kesadaran dan semangat semua civitas akademika UMMagelang mulai dari dekan, dosen, karyawan, dan staf untuk merasa memiliki UMMagelang dan merasa bahwa dirinya merupakan tim promosi UMMagelang.

Dalam launching tersebut, ditampilkan beberapa poster, leaflet, dan video teaser PMB yang nantinya akan diguanakan dalam kegiatan promosi UMMagelang.

Informasi lainnya, rektor UMMagelang menyampaikan bahwa UMMagelang membuka kuota mahasiswa baru sebanyak 1.600 mahasiswa.

Selain launching, acara lain adalah pengajian bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. Pengajian disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Jumari Al-Ngluwari, Ketua PDM Kabupaten Magelang.

HUMAS

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!