Kontingen Bulutangkis Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMagelang) berhasil menjadi juara pertama Piala Kopertis dalam Invitasi Olahraga Antar Perguruan Tinggi Swasta se-Jawa Tengah 2019. Perlombaan ini diadakan pada tanggal 1-3 November 2019 bertempat di Universitas Muhammadiyah Semarang.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah VI Jawa Tengah bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Semarang. Selain bulutangkis, olahraga yang dipertandingkan dalam invitasi ini adalah tenis lapangan dan tenis meja antar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

UM Magelang mengirimkan 2 kontingen untuk cabang lomba bulutangkis dan 1 kontingen tenis lapangan. Juara pertama bulutangkis diraih oleh kontingen bulutangkis B yang diperkuat Ns. Sigit Priyanto, M. Kep., M. Atiq Noviudin Pritama, M.Pd., Nuryanto, ST., M.Kom., Joko Priyanto, dan Ahmad Andik.

Ns. Sigit Priyanto, M. Kep., ketua kontingen B mengungkapkan rasa syukur atas raihan timnya. “Alhamdulillah, kontingen UM Magelang bisa meraih juara pertama pada cabang olahraga bulutangkis. Ini semua hasil latihan dan kerja keras kami bersama,” ucap Sigit.

Selain perlombaan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi Perguruan Tinggi Swata se-Jawa Tengah. Perlombaan ini diikuti kurang lebih 42 perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah.

HUMAS

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!