Kembali, Univeritas Muhammadiyah Magelang (UMMagelang) menunjukkan kualitasnya sebagai perguruan tinggi yang berkompeten dan unggul. Setelah sebelumya Progam studi (Prodi) Ilmu Hukum, kali ini disusul oleh Prodi D3 Keperawatan yang mendapat akreditasi A oleh LAM-PT Kes pada Jum’at (25/10) lalu.

Ketua Prodi D3 Keperawatan, Ns. Reni Mareta, M. Kep. menyampaikan terima kasih kepada Rektor dan Dekan Fikes UMMagelang beserta seluruh civitas akademika, alumni, mahasiswa dan seluruh stakeholder Prodi D3 Keperawatan UMMagelang atas dukungan, bimbingan, dan bantuan tanpa pamrih yang telah diberikan dalam proses akreditasi tersebut.

“Alhamdulilah, Progam Studi D3 Keperawatan mendapatkan akreditasi A oleh LAM-PT Kes. Selamat untuk D3 Keperawatan dan UMMagelang. Terimakasih atas kerja keras dan dukungan semua civitas akademika UMMagelang. Semoga kita bisa membuktikan hasil tertulis akreditasi itu dalam kinerja dosen, sarana pendidikan dan prestasi mahasiswa agar nampak nyata dan semakin dipercaya masyarakat,” ucap Puguh Widiyanto, M.Kep, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UMMagelang.

D3 Keperawatan mendapat visitasi oleh tim asesor pada tanggal 4-6 Oktober 2019. Tim asesor tersebut adalah Dr. Dhiana Setyorini, S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Mat. dari Poltekkes Kemenkes Surabaya dan Ns. I Ketut Alit Adianta, S.Pd., S.Kep., M.N.S dari STIKes Bali. Prodi D3 Keperawatan UMMagelang mendapat akreditasi A (Unggul) dengan nomor SK 0615/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2019.

HUMAS

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!