Mahasiswa UM Magelang kembali meraih prestasi yang membanggakan pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) yang diselenggarakan Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) Rayon III di Universitas Pekalongan. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari mulai Kamis hingga Sabtu ( 7-9/5) dengan diikuti 50 PTN dan PTS se-Karasidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas (Dulongmas).

Kepala Biro Kemahasiswaan UM Magelang, Nugroho Agung Prabowo M.Kom mengatakan, dari sembilan cabang olah raga yang dilombakan, UM Magelang mengikuti enam cabang cabang olah raga yakni futsal, bulu tangkis, basket, pencak silat, tenis meja, dan tenis lapangan. Dari enam cabor tersebut, tim UM Magelang berhasil meraih juara 1 pada tiga cabor, juara 2 pada satu cabor, dan juara 3 pada dua cabor.

Juara 1 diperoleh dari cabor bulu tangkis putra, pencak silat putra, dan tenis meja tunggal putra. Juara 2 diperoleh dari cabor futsal. Adapun juara 3 diperoleh dari cabor pencak silat putri dan tenis meja ganda putra. Agung menambahkan para pemenang juara 1 dan 2 akan dikirim ke POM Provinsi yang rencananya diadakan di Universitas Negeri Semarang bulan Juni mendatang.(RIFA’I-HUMAS)

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!