REKTOR SERAHKAN PIALA BASKETBALL CHAMPIONSHIP



Setelah empat hari mengikuti turnamen dari babak penyisihan, perdelapan final hingga final, akhirnya tim Basket Putra dari SMA Taruna Nusantara berhasil meraih gelar sebagai Juara 1 Rektor Unimma Basketball Championship Tingkat SMA se-eks Karesidenan Kedu . Adapun SMKN 1 Temanggung dan SMAN 3 Temanggung masing-masing keluar sebagai juara 2 dan 3. Di bagian putri, tim dari SMKN 1 Temanggung berhasil meraih juara 1, berikutnya SMA Taruna Nusantara dan SMAN 3 Temanggung sebagai juara 2 dan 3.

Masing-masing juara mendapatkan piala serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Rektor UM Magelang Ir Eko Muh Widodo MT. Ia hadir pada laga final sekaligus menutup acara yang telah berlangsung mulai Kamis hingga Ahad (21 -24/1) di GOR Samapta Magelang. Kompetisi tersebut diikuti 35 tim terdiri dari 21 peserta tim putra dan 14 tim putri yang berasal dari perwakilan SMA/SMK/MA se-Kedu.

Rektor mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pertandingan dan menjunjung tinggi sportivitas. Disamping itu acara juga berjalan meriah karena dukungan supporter serta guru pembina masing-masing sekolah. “Mengingat antusiasme dari para peserta, UM Magelang akan mengagendakan kompetisi ini sebagai kegiatan rutin tahunan. Disamping itu juga nantinya piala yang diperoleh akan menjadi piala bergilir yang dikompetisikan untuk para juara,” ungkap Rektor yang disambut gembira para peserta. Selain itu cakupan peserta juga akan diperluas tidak hanya di wilayah Kedu saja sehingga dapat lebih meningkatkan nilai kompetisi dan prestise dalam kegiatan tersebut.(YUDIA-HUMAS)


A little more about Humas UMMagelang...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>